23 Februari 2014

Karburator PE 28 Thailand



KARBURATOR PE 28 THAILAND merupakan salah satu karburator yang memiliki penggemar hingga ke pelosok negeri sekalipun. Saya selaku penjual akan memberikan sedikit gambaran dan Harga jual Karburator Pe 28 Original Thailand di online shop saya di http://bore-up.com/. Saya menjual karburator PE 28 Thailand Original dengan harga Rp600.000

Karburator Pe 28 Original Thailand yang saya jual yang merupakan keihin PE 28 Thailand versi baru Pabrik, sangat mudah dalam penyetinganya dan sudah di uji di berbagai motor seperti Jupiter MX, Satria FU, Scorpio, Byson, Tiger, Thunder, Megapro, New MEGAPRO dan masih banyak motor yang sudah menggunakan karburator ini. ciri2 dan gambarnya seperti dibawah ini:
  • Warna body gelap, 
  • Tidak ada tulisan keihin di botol skep
  • Skep panjang
  • Jarum tidak bisa disetel, 
  • pj 42s/mj 152 keihi
  • Pelampung warna putih dan tidak bisa disetel 
  • Ada bekas patahan di mangkok karbu (patahan lubang untuk nyantolin selang napas) Kode Part Di Ketrik (Bukan cetakan).


Dan dibawah ini merukan Karburator Pe 28 Original Thailand yang sudah beredar di pasaran, Karburator Pe 28 yang memiliki ciri2 tidah seperti salah satu dibawah ini bisa di pastikan sebagai Karburator Pe 28 KW.

Karburator Pe 28 Original Thailand1. Keihin PE 28 Thailand versi lama: ciri2: Warna body gelap, tidak ada tulisan keihin di botol skep, skep panjang, jarum tidak bisa disetel, pj 42s/mj 152 keihinpelampung warna kecoklatan dan tidak bisa disetel, ada bekas patahan di mangkok karbu (patahan lubang untuk nyantolin selang napas)Kode Part Di Ketrik (Bukan cetakan) tempat jarum pelampung masuk Berwarna Stainless.

2.Keihin PE 28 Original bawaan NSR SP: Ciri² sama seperti No.1 Pelampung Warna Coklat (Bukan putih merah gelap kena Pertamax Plus)

Karburator Pe 28 Original Thailand3.Keihin PE 28 Original versi baru Pabrik, ciri2: Warna body gelap, tidak ada tulisan keihin di botol skep, skep panjang, jarum tidak bisa disetel, pj 42s/mj 152 keihinpelampung warna putih dan tidak bisa disetel, ada bekas patahan di mangkok karbu (patahan lubang untuk nyantolin selang napas) Kode Part Di Ketrik (Bukan cetakan).

Karburator Pe 28 Original Thailand

4. Keihin PE 28 Original Box segel Honda spare part resmi NSR SP (ori beres),ciri2: SEMUA persis dengan PE Thailand versi lama atau baru, sampe ke lekuk2 dan noda2 bekas molding nya, yang berbeda hanya pelampung berwarna agak kecoklatan Muda.

5. Keihin PE 28 Original Japan/ SUDCO (ex SE trail KX125 dan RM125): Warna body gelap, ada tulisan keihin tebal dan besar di botol skep, skep pendek, jarum warna kuning dan bisa disetel, pj lupa mj 150 (hexagon) ada tutup pj/mj nya warna putih, pelampung warna hitam dan bisa disetel, nosel buta, mangkok karbu ada baut segi 6 dan ada bolongan untuk cantolin selang napas, ada tulisan made in japan di bodi karbu.



Untuk pembelian kamu bisa kunjungi website tokoonline saya di  http://bore-up.com/ atau bisa klik link dibawah ini

Nama Barang: Karburator Keihin PE 28 Thailand
Harga: Rp500.000
Pj :42s
Mj :152
Order Online: BELI
SMS/CALL: 083895679995

Lokasi saya di JL.H Mean 7 No.10, Ciledug, Tangerang-BANTEN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar